REKOMENDASI DRAMA KOREA KERAJAAN (KOLOSAL) TERSERU DAN TERBARU 2020 selama dirumah aja

BERIKUT INI REKOMENDASI DRAMA KOREA KERAJAAN TERSERU YANG HARUS DITONTON !

Halo guys... gimana selama dirumah aja? Bosen atau biasa aja nih? kalau bosen, kita punya beberapa rekomendasi drama korea tentang kerajaan yang seru banget di 2020. Tetap #stayhome #dirumahaja ya...
Drama korea kerajaan (kolosal) dibawah ini sudah kami tonton jadi bukan sembarang kita recommend. Semoga suka guys...

Gara Gara Adegan ini Lho, Love In The Moonlight 'Park Bo Gum' Raih ...
Source : Indowarta.com


Kingdom Season 2: 8 Things To Know About Netflix's K-drama Hit
Source : Netflix




The King: Eternal Monarch - Wikipedia
Source : en.wikipedia.org


1. The King: Eternal Monarch


The King: Eternal Monarch akan mengisahkan raja di Kekaisaran Korea, Lee Kon (Lee Min Ho) yang menyukai sains. Lee Kon berkeinginan menutup pintu yang menghubungkan dunianya dengan Republik Korea, meskipun ia harus menghadapi bisikan dari iblis. Selain itu, terdapat karakter lain, yakni seorang detektif polisi kriminal Republik Korea bernama Jung Tae Eul / Luna (Kim Go Eun) yang punya prinsip selalu ingin melindungi cinta, manusia, dan kehidupan lain. Lee Kon dan Jung Tae Eul lantas bekerja sama menutup pintu yang mengubungkan dua dunia mereka.

Fyi, Lee Min Ho comeback ke layar drama setelah absen 3 tahun dan pernah membintangi drama Boys Over Flower, The Heirs.
Kalau Kim Go Eun pernah membintangi serial drama Goblin.
Nah drama ini masih On going per 17 April 2020. Yang penasaran kisah dramanya bisa nonton di Netflix atau melalui https://kordramas.net/the-king-monarch-subtitle-indonesia/ link tersebut ya

2. My Sassy Girl

Sinopsis My Sassy Girl Episode 17 - Simpan Sinopsis

Source : SBS Korea



Drama My Sassy Girl versi Joseon diperankan Joo Won dan Oh Yeon Soo. Ceritanya mengenai Gyeon Woo (Joo Won) yang menjadi pengasuh seorang putri di era Joseon.
Sama seperti cerita dalam My Sassy Girl, Joo Won juga menjadi pria teraniaya saat menghadapi wanita di hadapannya yang disebut sebagai `Sassy` ini. Di awal pertemuan antara Joo Won dan Oh Yeon Soo, adegan lucu disajikan hingga membuat penonton tertawa terbahak-bahak.
My Sassy Girl versi Joseon merupakan proyek terakhir Joo Won sebelum wajib militer. Saat diwawancarai Yonhap, baru-baru ini, Joo Won mengaku sangat antusias bisa memerankan karakternya yang unik.
Sementara, Oh Yeon Seo memerankan karakter seorang putri di era Joseon. Namun tingkahnya yang konyol setiap kali mabuk membuat orang di sekitarnya kerepotan. Akhirnya, Joo Won yang bertugas menjadi`pengasuh` sang putri.
Selain Joo Won dan Oh Yeon Soo, drama ini juga dimeriahkan oleh Jungshin `CNBLUE` dan Kim Yoon Hye. Selain itu, My Sassy Girl versi Joseon juga menampilkan beberapa karakter dalam sejarah di Korea Selatan.

Fyi, My Sassy Girl adalah sebuah film tahun 2001 silam
Oh Yeon Seo pernah membintangi drama The Korean Odyssey bersama Lee Seung gi
Joo Won pernah membintangi drama Yong Pal bersama Kim Tae Hee
Yang penasaran bisa mendownload drama ini melalui link https://kordramas.net/drama-korea-my-sassy-girl-subtitle-indonesia/

3. Love In The Moonlight

Diawali dengan Hong Ra On bertemu dengan seorang Putra Mahkota yang bernama Hyomyeong. Yang merupakan putra pertama dari Raja Sun Jo, selain memiliki wajah tampan, putra Mahkota ini juga begitu cerdas. Namun, Ra On tidak mengetahui jika pria yang ia temui adalah seorang putra Mahkota.
Begitu juga dengan sang putra Mahkota yang tidak menyadari jika Ra On merupakan seorang wanita. Setelah mengatahuinya, Hyomyeong mulai menyukai sosok Ra on. Sedangkan kasimnya berusaha mendapatkan ra On untuk menjadi salah satu dari mereka.

Fyi, Park Bo Gum sebagai putra mahkota didrama ini pernah membintangi drama Encounter dengan lawan main Song Hye Kyo
Kim Yoo Jung yang berperan menjadi Ra On pernah membintangi drama Dong Yi
Kalian bisa nonton drama ini lewat Netflix atau Viu

4. Kingdom Season 1 & 2


Drama kingdom terdapat 2 season yang ditayangkan tahun 2019 dan 2020
Season pertama menceritakan tentang putra mahkota dinasti Joseon, Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang dituduh melakukan pengkhianatan dalam permainan kekuasaan politik setelah sang raja terjangkit penyakit epidemi mematikan dan berubah menjadi zombi dalam proses pengobatannya. Sang putera mahkota yang curiga atas kesehatan ayahnya yang ditutupi ratu (Kim Hye Jun) dan menteri kerajaan Jo Hak Jo (Ryoo Seung Ryeong), mencoba pergi ke pinggiran negeri untuk mencari dokter terkenal yang memegang kunci misteri penyakit raja dan berusaha menghilangkan tuduhan pengkhianatan terhadapnya didampingi pengawal pribadinya Moo Young (Kim Sang Ho). Di sana, Lee dihadapkan dengan korban epidemi yang telah berubah menjadi zombi. Selama perjalanan tersebut, ia harus menghadapi maut dengan dikejar-kejar zombi dan juga pengawal kerajaan yang mencoba menangkapnya. Dia juga dibantu seorang dokter bernama Seo Bi (Bae Doo Na) sebagai orang yang pertama kali bertemu dengan para zombie di klinik tempat ia bekerja bersama Young Shin (Kim Sung Kyu)

Fyi, Joo Ji Hoon pernah membintangi drama Princess Hours
Bae Donna pernah membintangi drama Stranger
kalian bisa nonton drama ini lewat netflix ya

5. 100 Days My Prince


Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince yang Tayang di Trans TV ...


Source : tirto.id

Drama yang dibintangi oleh aktor sekaligus member dari EXO, Do Kyung-soo dan aktris Nam Ji-hyun. Drama berjumlah 16 episode pada 2018 lalu bercerita tentang kisah cinta Putra Mahkota Joseon dan seorang gadis biasa.
 Lee Yul adalah Putra Mahkota Joseon, seorang perfeksionis yang tampak dingin. Suatu hari, dia mengesahkan undang-undang yang menyatakan bahwa semua warga negara Korea harus menikah sebelum mereka mencapai usia 28 tahun. Ia pun bertemu Hong Shim (Kim Yoo-jung), gadis yang menyelematkannya dari percobaan pembunuhan. Mereka berdua pun terus menghadapi masalah-masalah kerajaan yang ada setelahnya.

Fyi, D.O adalah member Exo dengan salah satu lagu populernya "Monster"
Nam Ji Hyun pernah membintangi drama Suspicious Partner dengan Ji Chang Wook
Kalian bisa nonton drama ini lewat viu kok



Itulah rekomendasi dari kami
Thank You 고마워



















Love Yourself :)

Comments